Jumat, 22 Juli 2016

Gambar Tentara Ganteng Indonesia

Untuk menjaga kedaulatan Negara Indonesia dibentuklah Tentara Nasional Indonesia atau disingkat menjadi TNI. TNI memiliki tiga kekuatan yaitu TNI Angkatan Laut, TNI Angkatan Darat dan TNI Angkatan Udara
Tentara Nasional Indonesia menjadi tulang punggung Negara Indonesia sejak pembentukannya pertama kali, Tentara Nasional Indonesia membebaskan Negara Indonesia dari belenggu penjajahan walaupun mengorbankan banyak prajurit terbaiknya.
Dunia Internasional mengakui TNI adalah pasukan yang Hebat, bahkan pada tahun 60-an diaku sebagai kekuatan militer yang ditakuti di bumi bagian selatan. Sebuah lembaga independen yang menganalisa kekuatan militer negara-negara di dunia pada tahun 2015 menyebutkan bahwa kekuatan militer TNI merupakan kekuatan militer ke 12 terkuat di dunia dan Nomor Satu di Asia Tenggara. 
Begitulah sekilas tentang Fakta kekuatan tentara kita. Disamping fakta kekuatan militer, fakta dilapangan ternyata tentara kita juga banyak yang ganteng dan tampan. Udah Ganteng, tentara lagi!, begitu seloroh wanita-wanita yang kepincut dengan tentara ganteng. Mau lihat lebih banyak tentara-tentara ganteng, tonton video ini ya, jangan lupa subcribe di chanel you tube-nya. Terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar